Di era modern saat ini, belanja online menjadi salah satu cara terpraktis yang disukai oleh sebagian masyarakat. Kegiatan belanja online kini merupakan hal rutin yang dilakukan oleh hampir setiap orang baik perempuan atau laki - laki. Tidak hanya untuk kebutuhan primer, belanja online juga telah berkembang menjadi sarana untuk melepas penat sehari – hari. Terlebih jika ada promo, kegiatan belanja online akan terasa semakin menyenangkan

Ini dia 5 promo yang paling disukai orang Indonesia:


Beli 1 Gratis 1

Sesuai dengan namanya, promo beli 1 gratis 1 berlaku untuk kamu yang membeli sebuah produk dan mendapatkan satu produk lagi secara gratis.

Gratis Ongkir

Terkadang, pembelian produk melalui toko online akan ada pembengkakan biaya karena biaya ongkir. Untuk itu, adanya promo gratis ongkir sangat ditunggu – tunggu orang saat berbelanja online.

Flash Sale

Konsep dari promo Flash Sale ini mengharuskan orang untuk beradu cepat dengan orang lain untuk mendapatkan penawaran spesial suatu produk di waktu tertentu.

Diskon

Promo diskon merupakan promo paling legendaris yang sudah banyak diketahui oleh orang dan selalu ditunggu – tunggu. Promo diskon sering dikaitkan dengan event spesial seperti akhir tahun atau peringatan hari tertentu.

Cashback

Cashback adalah jenis promo dimana seseorang bisa mendapatkan uangnya kembali dalam bentuk koin atau poin setelah membeli sesuatu yang kemudian bisa digunakan untuk berbelanja produk lainnya.

Nah, itulah 5 diskon yang disukai oleh orang Indonesia. Kalau kamu punya bisnis dan mau dikembangkan, kamu bisa menggunakan jasa kami, SevenAds Indonesia. coba konsultasikan bisnismu melalui email SevenAds Indonesia di [email protected] atau langsung klik kontak yang ada di website SevenAds.