Tips Meningkatkan Brand Awarness! | SevenAds

Sbelum kita mengetahui bagaimana cara meningkatkan brand awareness sendiri untuk Produk , kita harus tau dahulu apa sih itu pengertian brand awareness. Awareness adalah upaya membuat para calon konsumen mengetahui atau mengingat sebuah brand. Oleh karena itu, langkah pertama yang harus dilakukan ketika kita membuat brand baru adalah kita harus meningkatkan brand awareness nya sendiri.

Dan kita akan mencari tahu bagaimana meningkatkan brand awareness Di dalam pembahasan ini, kita akan mengupas atu menjabarkan kelima tips untuk meningkatkan brand awarness.

Mengaktifkan media sosial untuk meningkatkannya brand awareness

Media sosial saat ini sudah merajalela dan jumlahnya cukup banyak seperti Facebook, Instagram, dan Twitter. Buatlah postingan ( konten ) secara rutin untuk berkomunikasi dengan followers. Karena media sosial ini yang menjadi sarana bagi brand untuk berkomunikasi dengan konsumen secara langsung.

Membuat tagline yang menarik dan gampang diingat

“tagline” adalah rangkaian kalimat pendek yang dipakai untuk mengasosiasikan sebuah BRAND atau juga yang biasa kita sebut dengan slogan brand-mu. Karena dengan tagline yang menarik ditambah dengan kata- kata yang gampang diingat seperti contohnya Honda Satu Hati (One Heart) akan membuat orang lebih cepat untuk mengingat karena itulah tagline disarankan tidak boleh tulisan panjang . Pilihlah slogan brand yang simpel dan dekat dengan keseharian.

Melakukan Self Branding

Self Branding ( Citra Diri ) yaitu dimana Anda sendiri menjadi modelnya. Contohnya seperti anda bergerak di bisnis pakaian, kalo bisa anda memakai apa yang anda jual karena itu dapat membuat para calon konsumen mengetahui brand itu lebih lagi. Dengan begitu suatu brand awareness pasti akan tumbuh secara sendirinya sedikit demi sedikit.

Membuat website yang baik dan menarik

Saat ini, website kerap menjadi identitas dari brand atau perusahaan. Tampilan website tentu harus menarik dan user-friendly. Dan jangan lupa untuk menyediakan konten-konten yang bisa membuat produk mu diketahui dan Lakukan update website setiap kali kamu menggelar kampanye, promo, atau event baru. Untuk berinteraksi dengan pengunjung web, sediakan juga aplikasi chat di website yang dikelola oleh tim customer care. Tunjukkan kalau kamu peduli dengan keluhan dan keinginan mereka.

Nah, Itulah Tips untuk meningkatkan brand awarness untuk brand mu Setelah brand dikenal, maka akan timbul (keinginan) dari calon konsumen untuk mencari tahu lebih dalam soal produk brand tersebut. jika anda mengalami kesulitan dalam meningkatkan brand awarness dari brand kalian jangan ragu untuk menanyakannya kepada kami, kami siap membantu.

%d bloggers like this: