Tips Membuat Konten yang Menarik Perhatian! | SevenAds

Membuat konten yang menarik adalah sebuah keharusan yang dilakukan seorang penulis yang dimana tulisan atau konten itu dapat menjadi perhatian banyak orang. Anda bisa memilih waktu yang dibutuhkan untuk bekerja menciptakan konten berkualits dan membangun brand Awarness dari perusahaan sendiri .

Mengapa konten perlu menarik perhatian banyak orang karena Untuk meningkatkan peringkat SEO, mendapat traffic dan lead, Anda perlu menciptakan konten menarik dan berkualits untuk website maupun sosial media perushaan Anda.

Berikut tips yang harus kalian lakukan dalam membuat konten yang menarik guna membuka paradigma baru terhadap konten-konten yang ada

Tips Mengembangkan Konten Menarik

Mengembangkan konten agar menarik itu perlu baik untuk bisnis maupun kepntingan pribadi kita, penting untuk kita mengetahui lebih dalam dengan benar tentang hal ini . kali ini, kami akan menjabarkan beberapa tips untuk mengembangkan konten agar menarik.

1. Membuat Title/ Judul semenarik mungkin.

Dengan judul yang menarik, pastilah mengundang orang untuk membaca isinya. Buat judul yang tidak membuat pembaca ambigu ( salah pengertian ) dan buatlah judul sesuai dengan apa yang biasa kita cari tentang bidang itu, contohnya ketika kita bicara marketing buat judul seperti : marketing zaman now / cara marketing yang jitu  untuk meningkatkan penjualan. Karena hal Ini dapat membantu search engine khususnya google dapat dengan cepat menampilkan pada halaman hasil pencarian. Biasanya judul ini dapat anda cari juga dengan metode research keywords.

2. Dari sisi isi kontennya bermutu,actual dan terpercaya + terkini

Kembali kepada aturan awal ketika kita membuat isi dari konten itu harus mempunyai unsur , yaitu “5w dan 1h” ini akan berdampak sangat efektif jika Anda memenuhi kriteria tersebut. Mereka akan mencari suatu informasi melalui mesin pencari, yang kemudian menemukan satu artikel dan pastilah pembaca tersebut menemukan suatu jawabannya. Dengan konten yang benar dan akurat, sudah tentulah konten Anda berkualitas dalam segi informasi yang diberikan, kepuasan terhadap pembaca akan tercapai.

3. Menampilkan layout atau gambar yang menarik

Bagaimana jadinya jika tulisan atau layout artikel Anda tidak tersusun rapi? dengan huruf besar dan kecil yang semrawutan? atau dengan warna-warni yang mencolok? pastilah tidak nyaman untuk membacanya. Jadi ingat pada tahun-tahun sebelumnya, banyak blog yang memberikan plugin/perias pada jenis fontnya atau pada cursor mouse yang gemerlap bintangnya. Boleh saja digunakan namun harus tetap mudah untuk dibaca dan tidak membuat mata lelah. Dengan menambahkan feature image (cover) atau ilustrasi berupa video atau gambar, akan lebih memperjelas mengenai apa yang Anda terangkan pada artikel tersebut.

Nah, Itu lah 3 penjabaran untuk membuat konten yang menarik yang perlu anda perhatikan. Bila anda memiliki kesulitan, silahkan hubungi kami disini untuk segera membantu bisnis anda.

%d bloggers like this: