Syarat untuk Menggunakan Swipe Up di Instagram Business | SevenAds

Suka melihat akun Instagram atau influencer yang dapat di swipe up pada Instagram story-nya? Kira-kira bagaimana caranya ya? Nah, pada artikel ini kami akan membahas tentang cara agar Instagram-mu dapat swipe up ke link yang kamu tuju serta syarat apa saja yang dibutuhkan untuk dapat melakukan Swipe Up di Instagram.

Instagram mulanya hanya platform untuk berbagi gambar dan video saja. Seiring naiknya popularis Instagram, Sekarang fitur IG semakin banyak, salah satunya adalah “Swipe up” di Instagram Stories (Insa-stories). IG kini banyak dimanfaatkan untuk bisnis dan promosi. 

Baca Juga: Jangan lakukan ini, kalau tidak mau bisnismu berakhir!

Seiring waktu, beragam inovasi instagram pun terus dikembangkan. Saat ini IG punya segudang fitur di platformnya, salah satu fitur keren yang kerap digunakan pengguna adalah fitur stories. Instagram Stories adalah fitur yang memungkinkan pengguna memposting foto dan video yang akan hilang setelah 24 jam namun Instagram memberikan fitur Highlight sehingga foto atau video yang dipost di Instagram Stories dapat di simpan dan tidak akan hilang jika di simpan di Highlight.

Tidak semua pengguna bisa menggunakan fitur “Swipe up” di Insta-stories. Untuk memanfaatkan fitur ini, pengguna Instagram harus memenuhi beberapa syarat terlebih dahulu. Syarat untuk menggunakan fitur Swipe up adalah pengguna Instagram harus memakai akun bisnis (Business Profile Instagram) dan memiliki minimal 10.000 followers. Atau pengguna akun Instagram biasa yang harus sudah terverifikasi (centang biru). 

Nah, jika kamu ingin mengoptimalkan Instagram Business agar dapat menggunakan fitur Swipe Up silahkan konsultasi bersama kami melalui email di [email protected] atau klik disini.

%d bloggers like this: