Stalk Insight dan Engagement Influencer Dengan Website Ini! | SevenAds

Dalam menentukan Influencer untuk membangun kerjasama bisnis, hal utama yang dilirik tentunya berkaitan dengan personal branding, engagement serta insight dari influencer itu sendiri. Stalking Influencer kini menjadi jalan pintas bagi para pebisnis untuk mendapatkan partner yang tepat dan sesuai dengan project-project yang sedang atau akan berjalan.

Dalam mempermudah proses stalking, salah satu Website tracking ini bisa menjadi jalan ninja untuk bisnis kamu dalam mencari dan menggaet influencer, lho!

Baca juga: Sudah Endorse Sana-Sini, Tapi Bisnis Masih Sepi Pembeli? Yuk, Perhatikan Hal-Hal Ini!

Yup, website ini bernama Analisa.io. Analisa.io adalah platform yang menyediakan informasi lengkap dan akurat mengenai informasi akun Instagram dan analisis hashtag. Tidak hanya Instagram Analytics, Analisa.io juga telah memulai TikTok Analytics. Pasalnya, platform TikTok saat ini sepopuler Instagram.

Instagram adalah platform media sosial dengan total volume unduhan lebih dari 1 miliar. Dan TikTok telah diunduh lebih dari 500 juta kali. Oleh karena itu, Analisa.io fokus pada dua media sosial ini terlebih dahulu.

Tidak seperti platform analitik lainnya, Analisa.io tidak menyediakan uji coba gratis. Karena Analisa.io basic sendiri sepenuhnya gratis. Hanya dengan mendaftar, Anda bisa menggunakannya dengan bebas. Jika Anda ingin mendapatkan analisis dan wawasan mendalam dari akun atau tagar Anda di Instagram dan TikTok, Anda juga dapat meningkatkan.

Kelompok sasaran Analisa.io adalah dari pemasar merek, agen hingga influencer di seluruh dunia. Individu termasuk pasar mencoba mengukur keefektifan akun atau tagar Instagram

Instagram biasanya memberikan wawasan dasar tentang profil Anda. Namun, Analisa.io memberikan analisis dan wawasan canggih tentang profil, pengikut, atau #tag Instagram publik. Kami memberikan lebih banyak wawasan yang dapat ditindaklanjuti yang dapat digunakan untuk laporan kampanye, pemeriksaan demografi dan pelacak keaslian, analisis persaingan, hubungan tag, pemetaan influencer, analisis konten, dll.

Jika Anda menggunakan pemasaran yang berpengaruh, Anda juga dapat menggunakan Analisa.io. Anda dapat menemukan Instagram Analytics dan TikTok Analytics dari influencer ini. Dengan cara ini, Anda bisa mengetahui influencer mana yang benar dalam mempromosikan produk Anda.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, Analisa.io dapat menjadi pilihan tepat Anda untuk memasarkan produk melalui media sosial Instagram dan TikTok.

Biaya yang dikenakan oleh Analisa.io adalah premium, dengan akses ke profil dan tag yang tak terhitung jumlahnya.

Analisa.io memiliki fungsi pencarian tak terbatas yang memungkinkan Anda mencari profil dan tagar sebanyak mungkin. Selain itu, mudah untuk mendaftar di Analisa.io. Tidak hanya gratis, tetapi Anda tidak perlu memasukkan kartu kredit di sana. Tentunya hal ini akan membuat Anda lebih aman dan nyaman saat mendaftar.

Yuk kenali calon influencer kamu lebih dalam dengan stalking sosmed mereka! 😋

%d bloggers like this: