RAHASIA AGAR IKLAN TIDAK ZONK | | SevenAds

Rata-rata orang mendapat pengalaman tidak menyenangkan ketika mereka memasang iklan di facebook namun hasilnya nihil. Hal tersebut tidak hanya disebabkan oleh target market yang tidak tepat, tetapi juga karena hal-hal dibawah ini yang seringkali kurang diperhatikan, diantaranya:

Creative Ads

Menarik atau tidaknya iklan mu ditentukan dari 3 detik pertama saat audiens melihatnya. Maka dari itu, ada 2 hal utama dalam creative ads yang harus kamu perhatikan yaitu copywriting dan gambar atau video.

Speed Website

Iklan yang sudah bagus akan kurang maksimal apabila kecepatan website masih kurang. Hal ini yang membuat audiens yang semula tertarik, menjadi tidak tertarik karena mengalami loading lama saat hendak menuju landing page. Oleh sebab itu, kamu sebaiknya membuat speed load website menjadi 2-3 detik, kemudian cek di gtmetrix.com dan cek perbandingan klik iklan dan tayangan konten. 

Product Offer (Landing Page)

Saat membuat landing page, buatlah headline yang menarik karena product offer memiliki pengaruh yang kuat terhadap calon konsumen. Headline di sebuah landing page adalah poin penting untuk orang membaca keseluruhan halaman promosi toko mu. Kamu bisa memperbaiki landing page dengan cara menambahkan testimoni, bonus, fitur COD, diskon yang menarik, produk subsidi gratis ongkir, harga yang ditawarkan dan foto yang menarik. 

Tools Whatsapp atau Form

Periksa tool whatsapp atau form yang kamu gunakan di landing page. Hindari kesulitan pengisian tool whatsapp atau form oleh calon konsumen.

Cara Closing

Cara closing menjadi poin terakhir sekaligus poin penting karena cara closing menentukan apakah customer jadi membeli atau tidak. Oleh karena itu, coba periksa lagi bagaimana cara customer service melayani customer, customer service slow response atau bahkan tidak response customer dan jawaban customer service saat melayani customer.

Jika kamu sudah memperhatikan hal-hal diatas, maka kamu dapat meminimalisir kejadian zonk saat beriklan. Untuk mendapatkan pengalaman beriklan terbaik, silahkan konsultasi dengan kami disini.

%d bloggers like this: