Cold Audiens

Level pertama dari audiens ini adalah orang-orang yang belum kenal atau belum ada minat pada brand kamu. Nah, untuk mengenalkan dan menanamkan minat dalam diri mereka, konten yang paling cocok adalah konten awareness. Tipe-tipe konten awareness biasanya adalah konten berisi edukasi, hiburan, atau tips yang berhubungan dengan brand kamu.

Warm Audiens

Untuk level kedua, orang-orang yang termasuk warm audiens udah tau brand kamu namun pengetahuannya juga masih sedikit. Meski sedikit, mereka udah mulai tertarik dengan apa yang brand kamu tawarkan. Hal selanjutnya yang harus kamu bangun untuk mereka adalah kepercayaan. Caranya? Kasih konten-konten testimoni atau spill produk biar mereka makin percaya dan tingkat ketertarikannya naik.

Hot Audiens

Level terakhir ini isinya orang-orang yang sangat tertarik dan mau beli produk brand kamu. Nah, konten paling cocok untuk mereka adalah konten yang berisikan tawaran yang ada benefit buat mereka, contohnya voucher diskon. Make sure konten-konten untuk mereka ini bisa bikin mereka melakukan tindakan kaya mengisi data diri, menghubungi kontak, atau check out produk brand kamu.

Nah, setelah tau 3 level audiens, udah tau juga dong gimana cara approach ke audiens kamu agar mereka bisa tertarik dan akhirnya beli produk brand kamu? Kalau masih bingung gimana agar konten-konten kamu bisa meraih ketiga level audiens tadi, kamu konsultasikan aja ke SevenAds! SevenAds bisa bantu kamu agar konten-konten kamu bisa meraih 3 level audiens itu dengan kualitas yang baik. Kamu bisa langsung berkonsultasi melalui email di [email protected] atau cek website SevenAds untuk info lebih lanjut.