Content Pillar

Kemungkinan, content pillar yang kamu gunakan untuk akun brand kamu lebih mengarah pada entertainment atau inspirational aja. Sebenarnya, konten-konten seperti itu tidak salah. Namun, kalau tujuannya adalah menarik audiens untuk membeli produk brand, strategimu kurang tepat. Coba buat konten yang lebih meng-highlight produk brand kamu dan membuat entertainment dan inspirational itu sebagai selingan.

Benefit Brand

Kalau kamu mau menarik konsumen agar mereka membeli produk brand kamu, mereka harus tau hal-hal yang bisa mereka rasakan dari produk brand kamu. Tapi kalau konten yang kamu posting di akun brand nggak menggalakkan benefit dari brand kamu, tentu audiens kamu belum tentu mau membeli produk brand. Jadi, coba tonjolkan Unique Selling Point dari brand kamu ya!

Pain Point

Eits, semua audiens dari brand kamu pasti punya masalah yang sebenarnya brand kamu bisa jadi solusinya! Sayangnya, kemungkinan konten yang kamu buat justru nggak menarik perhatian audiens melalui pain point itu. Coba kamu cari tau soal pain point audiens kamu dan aplikasikan ke konten-konten kamu!

Engagement yang besar seharusnya juga bisa membawa penjualan yang besar pula. Jadi, sekarang saatnya kamu perbaiki kesalahan dan kekurangan dari poin-poin di atas biar konten kamu bisa berdampak baik ke penjualanmu! Kamu juga bisa konsultasi dengan SevenAds mengenai konten-konten brand kamu dan harus dibuat seperti apa melalui email [email protected] atau cek website SevenAds untuk info lebih lanjut.