Perkuat Branding dengan Memahami Seni dalam Branding | SevenAds

Tidak hanya karya atau rupa, Branding ternyata juga memiliki seni untuk diketahui, disukai, dan dipercayai. Mari kita pahami dengan mengulas lebih dalam tentang Seni dalam Branding.

Knowable

Sebuah perusahaan harus memiliki identitas brand yang kuat. Maka dari itu, merk menjadi salah satu hal yang penting dalam penentuannya agar Market dapat sadar akan keberadaan bisnis kita, lalu mengetahui dan mengenal brand kita. Sehingga alangkah baiknya apabila kita konsisten dan tidak merubah logo atau merk yang sudah ditentukan.

Likeable

Proses Branding berikutnya adalah disukai. Yang harus kamu tekankan disini adalah kamu harus berusaha agar Brand mu disukai oleh target market mu. Dalam proses ini, penting untuk kamu melakukan riset tentang apa yang target market mu sukai, copywriting seperti apa yang mereka senangi, dan lain sebagainya.

Trustable

Proses Branding yang terakhir adalah membuat konsumen percaya kepada perusahaan mu. Kamu harus bisa memastikan produk yang kamu jual baik, agar konsumen bisa percaya, apa yang kamu tawarkan bahkan sudah kamu janjikan harus tersampaikan dengan baik. 


Jika brand mu sudah diketahui, disukai, dan dipercayai, maka bisa dikatakan brand kamu sudah termasuk dalam brand heaven. Terus pertahankan seni dalam branding agar brand kamu menjadi kuat dan dapat bertahan dalam situasi apapun.

%d bloggers like this: