Orang Ini Memulai Bisnis Sejak Usia Dini, Hasilnya Kini Luar Biasa! | SevenAds

Dunia bisnis dipenuhi oleh orang-orang dengan tekad dan ambisi yang kuat dalam mencapai tujuannya masing-masing, salah satunya yaitu Gary Vee CEO dari VaynerMedia yang merupakan salah satu Digital Agency di dunia.

50 Business Ideas for Kid Entrepreneurs

Siapa sangka, Gary Vee yang pindah ke AS dari Belarus pada 1978 bersama keluarganya sudah memulai bisnis sejak usia 7 tahun dengan menjual limun dan menghasilkan puluhan ribu dollar sepanjang karier sekolah menengahnya melalui penjualan kartu bisbol dan mainan.

Pada umur 14 ia mulai bergabung dengan bisnis keluar dan mengantongi $2 / jam. Ketika Gary menyadari internet sebagai peluang untuk melipat gandakan keuntungan, ia mentransisikan toko minuman keras lokal ayahnya (yang kemudian bernama “Shoppers Discount Liquors”) menjadi salah satu platform e-commerce pertama untuk alkohol di negara itu yang mengakibatkan keuntungan besar.

What agencies in the UK can learn from VaynerMedia - movedigital

Setelah perjalanan bisnis panjang, akhirnya Gary Vaynerchuk kemudian ikut mendirikan VaynerMedia pada 2009 dengan adiknya, AJ Vaynerchuk. Hanya 9 tahun kemudian, perusahaan ini sekarang memiliki lebih dari 800 karyawan, melayani klien seperti PepsiCo, GE, Johnson dan Johnson, Chase, AbInBev, dan banyak lagi.

VaynerMedia berkembang menjadi memiliki kemampuan bawaan di media berbayar, strategi, kreatif layanan penuh, pemasaran influencer, IoT & Voice, eCommerce, personal branding, pemasaran SMB, dan konsultasi internal.

Adding a Live Online Class to Your Course - Faculty Focus | Higher Ed  Teaching & Learning

Sampai kini pun Gary Vee terus menerus membuat dan menciptakan inovasi baru dalam dunia bisnis, bahkan ia juga mengadakan banyak acara seminar bisnis secara langsung maupun online yang diharapkan dapat menginspirasi banyak orang mulai dari remaja hingga orang tua untuk terus semangat dan konsisten dalam membangun suatu bisnis.

Melalui sosok Gary Vee kita bisa belajar untuk cepat dalam melangkah, walaupun di usia muda pun tidak ada kata terlalu cepat untuk memulai sesuatu. Ingin memulai bisnis tetapi bingung untuk memasarkan dan mengembangkannya, konsultasikan sekarang juga bersama kami!

%d bloggers like this: