Menyulap Kontak Whatsapp Menjadi Pembeli | | SevenAds

Coba lihat berapa banyak nomor telepon yang kamu miliki dalam ponsel mu? Apakah kamu menggunakan nomor telepon tersebut dengan baik untuk berkomunikasi? Atau malah tidak digunakan dengan baik? 

Ternyata, nomor telepon di ponsel mu dapat kamu manfaatkan untuk bisnis mu. Puluhan atau ratusan nomor telepon yang kamu punya, mungkin beberapa diantaranya bisa menjadi potential buyer mu. Berikut adalah cara menyulap kontak whatsapp menjadi pembeli.

Siapkan Materi Broadcast

Kamu bisa membagikan materi broadcast berupa informasi mengenai produk yang kamu jual, atau informasi lain yang bermanfaat diluar bisnis mu. Pastikan materi broadcast yang kamu bagikan dapat dipercaya dan berguna bagi siapa saja yang membacanya.

Hindari Terlalu Sering Berjualan dan Perbanyak Sharing

Membagikan informasi di kontak whatsapp mengenai produk atau bisnis mu untuk berjualan memang ide bagus. Akan tetapi sebaiknya jangan terlalu sering agar calon buyer tidak terganggu. Kamu bisa membagikan informasi-informasi terkini yang tentunya terpercaya lebih banyak di kontak whatsapp. Hal ini bertujuan untuk menjaga hubungan mu dengan orang-orang yang berada di kontak whatsapp mu.

Pastikan Ada Nilai Atau Manfaat Dalam Produk yang Kamu Jual

Daripada kamu terlalu sering membahas harga produk, alangkah baiknya kamu lebih sering membahas nilai atau manfaat yang terdapat dalam produk yang kamu jual.

Menyimpan banyak kontak whatsapp menjadi berguna apabila kamu dapat memanfaatkannya dengan baik. Selain untuk berkomunikasi dan menjaga relasi, kamu bisa mendapat pelanggan yang mungkin tidak pernah kamu pikirkan sebelumnya atau bahkan bisa menjadi pelanggan tetap kamu di masa yang akan datang.

%d bloggers like this: