Konten Seperti Apa Yang Disukai Kaum Milenial ? | SevenAds

Dalam generasi saat ini yang dimana banyak sekali kaum milenial yang ada atau biasa juga dikatakan saat ini adalah (zaman now), generasi millenial ini lebih banyak orang yang memilih ponsel dibanding TV, sebab generasi ini lahir di era kecanggihan teknologi, dan koneksi internet pun sangat berperan besar dalam keberlangsungan hidup mereka. maka televisi bukanlah prioritas generasi millenial untuk mendapatkan informasi atau melihat iklan yang tidak ada pentingnya.

Generasi millenial ini lebih suka mendapatkan informasi dari ponselnya, dengan mencarinya ke Google atau perbincangan pada forum-forum, yang diikuti generasi ini untuk selalu up-to-date dengan keadaan sekitar. Jika dihadapkan pada sebuah pilihan, mayoritas generasi sekarang akan lebih memilih ponsel daripada TV.

Berikut ini adalah pilihan konten yang paling sering dicari generasi milenial

Kuliner

Saat ini dunia kuliner sedang menjadi pusat perhatian banyak orang dan tentunya anak-anak di generasi milenial, dari tempat nongkrong sampe makanan makanan yang kekinian. Hal itu terbukti dari banyaknya vlogger atau blogger yang menyusung kuliner dan biasanya orangnya pun disebut sebagai foodvlogger atau foodblogger. ini banyak menjadi yang di cari generasi milenial untuk mencari refrensi makanan kekinian maupun makanan yang unik.

Beauty

Konten beauty ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kalian yang suka dengan dunia kecantikan. karena konten jenis ini banyak digemari anak muda dan Selain itu juga membahas tentang teknik make-up yang oke, seorang beauty content creator kerap kali membagikan review mengenai produk kecantikan. Jadi, kamu gak usah khawatir lagi deh bila ingin mencoba produk kecantikan terbaru. Tinggal lihat saja review-nya di internet.

Traveling

Konten travel ini banyak dicari bagi generasi milenial yang membutuhkan informasi seputar rekomendasi tempat wisata hingga akomodasi terdekat. Gak hanya itu, konten tentang traveling dirasa mampu “menyegarkan pikiran” di kala penat melanda.

Nah, Itulah konten yang memikat hati para generasi milenial saat ini yang dapat mereka akses dari media sosial maupun dalam koneksi internet yang ada. Semoga dapat menjadi refrensi anda!

%d bloggers like this: