Kaum Millenial harus belajar dari film Emily in Paris | SevenAds

Memanjakan mata dengan pemandangan kota Paris dan menggunakan pakaian dari setiap karakter yang fashionable, serial Netflix ‘ Emily in Paris’ yang dibintangi oleh Lily Collins juga sarat akan banyak pelajaran hidup, salah satunya dari sisi karier. Serial ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Emily Cooper, seorang gadis asal Amerika,  yang ditugaskan oleh perusahaannya ke Paris untuk menggantikan sang pimpinan yang tengah hamil. Bayangan Emily tentang kota Paris yang menawan membuatnya sangat excited untuk pergi ke kota paling romantis sedunia itu. Namun, siapa sangka kalau kehidupannya selama di Paris diwarnai oleh tantangan yang membuat kisahnya menjadi seru untuk diikuti!

Sebagai seorang wanita karier yang bekerja di bidang pemasaran, ternyata ada banyak pelajaran berharga yang bisa diambil dari sepenggal perjalanan Emily selama bekerja di Paris. Nah, berikut ini adalah strategi yang digunakan di dalam film Emily in Paris. 

Punya pemikiran out of the box

Selain tak ragu menyampaikan idenya walaupun sempat menerima penolakan, Emily juga digambarkan sebagai seorang wanita yang punya pemikiran out of the box. Dengan ide-idenya yang brilian, ia mampu meyakinkan pimpinan, rekan kerja, bahkan kliennya yang hampir hengkang dari perusahaannya.

Siapa sangka ternyata ide darinya yang awalnya tidak diterima justru membawa perkembangan bagi perusahaan. Kuncinya, adalah sikap tidak mudah menyerah dan membuktikan bahwa idenya tidak hanya sekadar kata-kata. Sikap ini juga yang membuat banyak orang tertarik dan suka dengan kepribadiannya. 

Berani Menyampaikan Pendapat

Sebagai seorang yang bekerja di bidang pemasaran, Emily punya sikap positif yang patut dicontoh oleh para generasi milenial saat ini. Meski dihadapkan dengan perbedaan prinsip dan budaya dari rekan-rekan kerjanya, Emily selalu punya cara yang unik dan menarik untuk menyampaikan idenya. Tak hanya disampaikan lewat ucapan, ia juga membuktikan dengan kemampuannya dalam bermedia sosial dan berkomunikasi, bahwa ia dapat membawa perubahan dan membawa perkembangan di perusahaan jasa pemasaran tempat ia bekerja. 

Menjadi Millenial Tangguh Yang Tidak Mudah Menyerah

Di awal ia harus berhadapan dengan rekan kerja yang kurang bersahabat, apartemen yang tidak memiliki lift padahal ia tinggal di lantai 5, hingga tantangan persoalan cinta yang harus ia hadapi. Sebagai wanita karier yang independen dan tangguh, ia tak lantas berkecil hati dan patah semangat. Seluruh kemampuannya dalam bidang pemasaran dikeluarkan tanpa ragu meski awalnya banyak orang menentang karena perbedaan budaya. Akhirnya lambat laun sikap rekan kerjanya menjadi semakin baik dan kemampuannya untuk bergaul dengan orang baru juga membuatnya memiliki banyak sahabat baru di Paris. 

Segala masalah yang hadir selalu dijadikan pelajaran

Setiap masalah yang ada didalam kehidupan Emily saat menangani para klien nya tidak pernah membuat Emily terlarut dalam masalah. Justru membuatnya semangat dan merasa tertantang untuk menjadi lebih baik kedepannya. Hal ini yang bisa di contoh bagi kaum Millenial jaman sekarang. 

Hal diatas sangat bagus untuk di coba bagi kaum millennial yang selalu mengeluh dan terpuruk dengan masalahnya. Apakah kalian sudah menonton serial Netflix ‘Emily in Paris’?

%d bloggers like this: