Kamu Harus Bersyukur dengan Bisnis Barumu, Ini 6 Alasannya! | SevenAds

Hai kalian para pebisnis baru yang baru saja menapaki dunia bisnis dan marketing, kamu mungkin sekarang masih merasa bisnismu tidak berkembang dan sulit untuk maju, tetapi jangan patah semangat karena kamu bisa terus maju dengan hati bersyukur atas bisnismu sekarang ini.

Walaupun kondisi bisnismu masih kecil untuk sekarang ini, jangan takut dan teruslah berusaha secara konsisten, karena semua bisnis besar berasal dari bisnis kecil sepertimu. Inilah 6 alasan yang bisa kamu syukuri dengan bisnis barumu sekarang ini.

6 Alasan kamu harus mensyukuri bisnis barumu

1. Pelanggan

Peter Drucker, mungkin pemikir dan konsultan bisnis paling berpengaruh abad ini, mengatakan : “Hanya ada satu definisi paling valid dari tujuan suatu bisnis yaitu untuk menciptakan pelanggan.” Kamu dapat memiliki ide-ide hebat, eksekusi hebat dan tim hebat. Tetapi kamu hanya menciptakan bisnis dengan menciptakan pelanggan.

8 Requirements of the 21st Century Customer

Kenyataan bahwa bisnis kamu masih hidup pada hari ini adalah waktu yang tepat untuk berterimakasih kepada pelanggan yang telah bergabung dengan Anda dalam mewujudkan aspirasi Anda menjadi kenyataan.

2. Kesempatan

How to Calculate Opportunity Win Rate | Brainshark

Tidak ada jaminan untuk sukses ketika menjalankan bisnis kecil. Tetapi mereka yang merupakan pencipta dan manajer usaha kecil memiliki satu kesamaan yaitu kesempatan untuk bermimpi, menciptakan, untuk mengatasi tantangan dan untuk mencoba. Dan seringkali, ketika bertemu dengan kegagalan, mereka akan terus mencoba lagi. Namun, peluang semacam itu tidak datang setiap hari, maka bersyukurlah atas kesempatan yang telah kamu dapat.

3. Merdeka

Claim your independence | TED Talks

Kamu kadang-kadang mungkin bertanya-tanya mengapa kamu melakukannya – tetapi kemudian, kamu ingat bahwa kamu telah diberi kesempatan untuk menjalankan bisnis Anda dengan visi unik kamu. Ini lebih sulit dari yang kamu bayangkan. Dan kamu memiliki ratusan, mungkin ribuan bos yang disebut pelanggan, klien, pemasok, bank, dll. Tetapi kata independensi membantu menyeimbangkan beban yang kamu tanggung.

4. Gairah

Scott Adams, pencipta komik strip Dilbert, menyarankan dalam buku terbarunya, How to Fail at Almost Everything and Still Win Big, bahwa kesuksesan tidak datang dari gairah; sebaliknya, gairah adalah hasil dari kesuksesan. Meskipun kami tidak meragukan bahwa Adams tulus dalam keyakinannya, tetapi kami dengan tulus percaya ia salah.

Do You Already Know Your Passion? Let's Find It Out — Steemit

Gairah adalah apa yang menahan pasang surut. Ia memberikan harapan ketika kita kehilangan arah. Gairah memungkinkan kita untuk percaya ketika orang lain meragukan kita. Ya, disiplin dan proses serta struktur dan kerja keras adalah bagian dari pekerjaan. Tapi gairah dalam bisnis adalah energi yang bisa kita syukuri.

5. Keluarga kelahiran dan keluarga pilihan

How to Make Peace with Your Family | by Elizabeth Marchetti | P.S. ...

Ada keluarga kelahiran seseorang. Dan kemudian, ada keluarga pilihan seseorang. Ketika kita terus belajar bahwa semua keluarga terlihat berbeda, kita juga menemukan bahwa hubungan yang kita miliki dengan mereka yang menciptakan “ekosistem” pekerjaan kita sering dapat tumbuh menjadi hubungan seakan keluarga kita, atau keluarga pilihan kita. Tetapi mereka adalah keluarga yang perlu kamu syukuri yaitu tim bisnismu itu sendiri.

6. Perjalanan

A Journey To GameB. January 13, 2019 Twitter: @jim_rutt… | by Jim ...

Bersyukurlah untuk setiap hari. Pemilik usaha kecil yang paling sukses bukanlah yang memiliki kesuksesan finansial terbesar. Mereka adalah orang-orang yang menemukan sukacita besar dalam setiap langkah di sepanjang jalan. Pemilik usaha kecil yang paling sukses adalah mereka yang menemukan sesuatu untuk disyukuri setiap hari.

Jadi apapun kondisi bisnismu kini, syukurilah dan percayalah dengan usaha yang konsisten, hasil tidak akan mengkhianati prosesmu. Ingin bantuan dalam mengembangkan bisnismu? klik disini

%d bloggers like this: