Jangan Gunakan 4 Influencer Ini Kalau Bisnis Kecantikanmu Belum Siap Untuk Sukses! | SevenAds

Peran influencer sangatlah berpengaruh terhadap kemajuan bisnismu. Karena, influencer merupakan sosok yang “dipercaya” oleh para pengikutnya di media sosial. Khususnya di jagat dunia kecantikan, influencer bahkan merupakan salah satu peran utama dalam penjualannya.

Dalam memilih beauty influencer memang sedikit tricky. Kamu pun harus benar-benar jeli dalam memilih beauty influencer untuk produkmu. Nah, untuk itu kamu perlu tahu beauty influencer yang akan membuat bisnis kecantikanmu makin melejit. Check this out!

Tyna Kanna Mirdad 

Siapa yang tidak tahu sosok yang satu ini? Yaps, Tyna Kanna Mirdad merupakan salah satu beauty influencer yang sangat berpengaruh bagi bisnismu. Tyna memiliki pengikut di akun Tiktoknya sebesar 153 ribu dan pengikut Instagram sebanyak 600 ribu. 

Baca juga: Pentingnya Personal Branding Influencer untuk Bisnis!

Tasya Farasya

Kalau bicara soal beauty influencer, rasanya nama Tasya Farasya sudah tidak asing lagi. Wanita yang satu ini memang sudah dikenal sejak sekitar tahun 2015-2016. Kini, akun Youtube-nya pun telah memiliki 3,71 subscriber dan akun Instagramnya telah memiliki 4,4 juta. 

Baca juga: Daripada Buang-Buang Uang, Perhatikan Hal Ini Untuk Mengatur KOL Budget-mu!

Suhay Salim

Julukan ‘Ratu Skincare’ rasanya tepat disematkan untuk beauty influencer yang satu ini. Suhay Salim dinilai sebagai beauty influencer yang sangat berpengaruh lewat gaya penyampaiannya khasnya yang ‘ceplas-ceplos’. Suhay Salim telah memiliki pengikut di akun Instagramnya sebanyak 644 ribu dan subscriber di Youtube-nya sebanyak 1,5 juta.

Abel Cantika

Jika bicara soal make up yang terkesan flawless, Abel Cantika ahlinya! Beauty influencer yang satu ini telah mengawali kariernya di dunia kecantikan sejak tahun 2015 melalui unggahan video tutorial make up di Youtube.

Kini wanita kelahiran 19 Agustus 1995 ini telah memiliki pengikut di akun Instagramnya sebanyak 967 ribu dan subscriber Youtube-nya sebanyak 511 ribu. Wanita yang kerap disapa Abel ini bahkan sering berkolaborasi dengan beberapa beauty brand. Ditambah lagi, ia sampai bisa pergi ke New York Fashion Week atau bertemu Gigi Hadid di Tokyo.


Nah, itulah deretan beauty influencer yang akan membuat bisnis kecantikanmu melejit. Untuk itu, yuk persiapkan bisnismu untuk sukses. Tetapi, jika kamu mengalami kesulitan, kamu dapat mengkonsultasikan bersama kami dengan cara klik di sini.

%d bloggers like this: