Cara Mudah Mengubah Font di Bio Instagram | SevenAds

Kamu pasti pernah menjumpai akun Instagram dengan font pada bio nya terlihat sangat unik, lain dari pada yang lain, bahkan ada juga yang terlihat sangat aneh. Hal tersebut pasti membuat kamu penasaran bagaimana cara membuatnya juga, yaitu cara merubah font di bio Instagram agar terlihat menarik dan unik juga.

Siap untuk membuat bio Instagram-mu beda dari yang lain? Yuk simak artikel ini!

1. Buka situs Coolsymbol.com

Langkah yang pertama yang harus kamu lakukan untuk cara mengubah font di bio Instagram tanpa aplikasi adalah dengan cara membuka situs coolsymbol.com. Kamu bisa menggunakan web browser yang ada di hp kamu, baik itu Google Chrome, Firefox, Opera, UC Web Browser, dan lain sebagainya.

Setelah itu pilih Fancy text di pilihan atas aplikasinya.

2.  Masukan Text

Kemudian masukkan text atau kata apa saja yang ingin kamu ubah yang ada di bio akun Instagram kamu pada kontak yang telah disediakan oleh coolsymbol.com

3. Pilih Jenis Text yang di Inginkan

Setelah menulis kata-kata yang kamu inginkan untuk diubah di bio, maka akan muncul beberapa pilihan dan bentuk tulisan yang beragam. Pilih jenis text yang kamu inginkan, terdapat banyak sekali pilihan kamu dapat scroll kebawah untuk mencari bentuk yang kamu inginkan.

Disini terlihat ada begitu banyak jenis text yang bisa kamu gunakan untuk kamu sisipkan di bio akun Instagram kamu. Ada yang huruf tebal, tulisan miring, abu-abu, dan banyak jenis lainnya. Bila sudah menemukan jenis text yang sesuai yang kamu ingin, silahkan klik “copy”. Untuk melihat pilihan font keren dan bagus lainnya silahkan klik “Show More Font”.

4. Update Bio

Setelah kamu copy, kembali ke aplikasi Instagram kamu lalu “Edit Profile “ dan paste/temple pada bagian bio untuk mengubah fontnya. Lalu klik save.

Taraaaa~

Font kamu telah terganti! Sangat mudah dicoba bukan? Tidak perlu keluar biaya dan tidak perlu kesulitan. Jadi, sudah siap dipraktikan?

Kamu juga dapat menganti font Instagram story dengan cara diatas yang telah dijelaskan, hanya tinggal kamu paste di Instagram Story. Mudah bukan?

Nah, Jika kamu ingin tampilan Instagram-mu makin kece dengan konten dan tampilan yang mengesankan silahkan hubungi kami disini.

%d bloggers like this: