Cara Baru meningkatkan brand awareness dengan filter instagram | SevenAds

Kamu pengguna instagram? pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan filter story. Instagram semakin meningkatkan fitur pada aplikasinya, salah satunya adalah fitur story yang sering kali kamu pakai untuk membagikan momen spesial kamu. Fitur story juga bisa menjadi salah satu bentuk hiburan kamu dengan adanya berbagai macam filter unik seperti adanya kuis, game, tone warna dan filter aksesoris unik lainnya pada story instagram.

Filter instagram dengan mudah bisa dibuat melalui aplikasi Facebook Ar Studio. Banyak content creator, influencer, artis dan beberapa brand yang sudah membuat filter mereka sendiri pada instagram officialnya. Salah satunya adalah brand ternama dibidang otomotif yaitu Royal Enfield yang membuat filter AR pada Instagram officialnya dan filter tersebut bisa menjadi hiburan para pencinta motor. 

Sumber: Instagram : @ivanderws

Pada filter instagram Royal Enfield, kamu bisa terlihat seperti sedang mengendarai motor dengan memakai helm dan kacamata yang bisa bergaya diatas motor. Filter ini sengaja dibuat untuk memberikan penempatan merek pada fitur filter instagram story melalui instagram @royalenfield dan pastinya hal tersebut bisa menarik pengguna instagram lainnya untuk menggunakan filter yang ditampilkan.

Beberapa orang mungkin sebelumnya tidak tahu apa brand tersebut, tetapi akhirnya brand lebih dikenal dan lebih diketahui jenis produknya setelah melihat filter instagram tersebut. Semakin banyak orang yang memakai filter tersebut, otomatis brand awareness pada brand Royal Enfield meningkat. Pemasaran secara tidak langsung yang dilakukan oleh Royal Enfield, bisa menjadi salah satu solusi kamu untuk meningkatkan brand awareness produk kamu dan meningkatan sales pada produk yang kamu jual. Nah, kalo begitu ingin konten untuk produkmu lebih menarik dan meningkatkan brand awareness? Yuk, klik Disini untuk kamu bisa mewujudkannya.

%d bloggers like this: