Berikut 5 Influencer Menjanjikan Untuk Meningkatkan Bisnismu | SevenAds

Instagram semakin menunjukkan pengaruhnya di dunia digital dengan berbagai keuntungan dan fitur-fiturnya, terlebih lagi di dunia bisnis masa kini yang kebanyakan sudah mulai memasuki media digital dan online.

Tidak diragukan lagi banyak bisnis mulai berkembang hanya melalui media sosial saja, bahkan dengan modal sedikit saja sudah bisa memulai suatu bisnis.

Influencer jadi senjata untuk bisnis masa kini

Dalam bisnis masa kini, strategi yang baik diperlukan untuk meningkatkan brand awareness ataupun penjualan dari suatu produk. Salah satu strategi yang sedang tren atau dinilai paling efektif adalah menggunakan Influencer dalam kegiatan mempromosikan barang atau produk dari suatu bisnis.

A third of brands admit to not disclosing influencer partnerships

Influencer menjadi sangat efektif dan optimal karena mereka memiliki pengikut yang tentunya menyukai dan kebanyakan memiliki kepercayaan yang tinggi terhadap influencer tersebut, sehingga ketika influencer menyatakan sesuatu, pengikut akan percaya dan mengikuti pernyataan tersebut.

Berikut adalah 5 Influencer yang paling menjanjikan untuk mengembangkan suatu bisnis:

1. Ayu Ting Ting

Kategori: Mega Influencer

Pengikut: 23 juta+

Ayu Ting Ting adalah seorang penyanyi yang namanya mulai dikenal sejak ia memopulerkan lagu alamat palsu di salah satu kanal YouTube. Ia kini merambah dunia televisi sebagai pembawa acara, dan tak jarang juga tampil sebagai narasumber.

Ngamuk di Instagram Atta Halilintar, Ayu Ting Ting Buka Suara ...

Nama selebgram yang juga adalah penyanyi dangdut ini semakin populer sejak ia bercerai dengan Enji, mantan suaminya. Gosip kemudian terus tersebar tentang siapa lelaki pengganti suaminya kelak.

Dengan pengikut sebanyak lebih dari 23 juta orang, Ayu Ting Ting adalah salah satu selebgram yang menjanjikan dengan rata-rata suka ratusan ribu dan komentar yang selalu di atas angka 1.000 per posnya.

2. Syahrini

Kategori: Mega Influencer

Pengikut: 22 juta+

Penyanyi dengan gaya glamor bak putri raja ini juga merupakan selebgram yang memiliki pengikut sangat banyak di Instagram. Hal ini lantaran ia sering mengunggah konten yang menjadi life goal bagi banyak orang. Ia mengunggah foto dan video jalan-jalan ke luar negeri, bertemu orang-orang penting, hingga pos mengenai barang-barang terbaru edisi terbatas nan mahal.

Syahrini Segera Comeback Menyanyi – radarcirebon.com

Meski demikian, Princess Syahrini tetap rendah hati dengan tetap menyapa para penggemarnya di dunia nyata maupun di dunia maya. Hal itu membuatnya banyak disukai penggemar dan terus mendapatkan impresi yang sangat tinggi di Instagram hingga hari ini.

3. Laudya Chintya Bella

Kategori: Mega Influencer

Pengikut: 22 juta+

Pamer Pose dengan Perut Membesar, Laudya Cynthia Bella Hamil ...

Penyanyi yang juga sekaligus bintang film ini adalah selebgram kelahiran Bandung bersuku Sunda. Sejak kemunculannya di dunia hiburan, Laudya Chintya Bella sudah bermain di beberapa film bersama artis-artis senior lain seperti Raffi Ahmad, Fedi Nuril, Dimas Beck, dan Chicco Jerikho.

4. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina Pasang Tarif Endorse Rp. 100 Juta, Tapi Ada ...

Kategori: Mega Influencer

Pengikut: 22 juta+

Prilly Latuconsina adalah selebgram yang memulai karirnya di dunia akting. Ia pertama kali muncul di layar kaca sebagai pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala pada tahun 2014 di salah satu stasiun televisi di Indonesia, SCTV.

Nama Prilly pun semakin meroket dan mulai membintangi film layar lebar bersama artis-artis senior lainnya.

5. Luna Maya

Kategori: Mega Influencer

Pengikut: 14.7 juta+

POPULER HYPE] Luna Maya Jadi MC Acara BTS | Catherine Wilson ...

Luna Maya adalah salah satu artis senior di Indonesia. Sebelum menjadi artis, Luna Maya yang kini berusia 35 tahun memulai karir sebagai bintang iklan dan juga catwalk. Dari sana karirnya semakin melejit dan hingga kini sudah membintangi berbagai film layar lebar serta menjadi pembawa acara di berbagai acara hiburan di Indonesia.

Itulah beberapa influencer yang mungkin bisa jadi pilihan untuk meningkatkan kualitas dan brand awareness masyarakat atas produk dan bisnismu. Masih bingung atau merasa kurang cocok dengan influencer di atas, klik disini untuk konsultasi influencer yang tepat untukmu

%d bloggers like this: