Aktivitas Yang Dapat Kamu Lakukan Saat Libur Paskah | SevenAds

Selama pandemi, liburan menjadi kurang mengasyikkan karena kita dilarang untuk bepergian ataupun berlibur kesuatu tempat kecuali melakukan sejumlah tes yang menunjukkan bebas dari virus COVID-19 atau ketakutan akan tertular virus menjadi salah satu penyebab sebagian orang enggan untuk berlibur ke luar rumah dan lebih memilih menghabiskan waktu di rumah.

Yuk, jadikan liburan paskah lebih asyik dengan beberapa aktivitas dibawah ini yang dapat kamu lakukan di rumah!

Kemping di rumah

Salah satu aktivitas mengasyikan yang dapat kamu lakukan adalah kemping di rumah. Jika kamu memiliki halaman rumah yang cukup luas, kamu dapat menyiapkan tenda, kayu bakar, dan tikar lalu membangun kemah bersama keluarga di kebun, membuat api unggun sambil membuat makanan dan tidur dengan memandang langit tentunya seru bukan?

BBQ Party

Paling menyenangkan jika menghabiskan waktu bersama keluarga kan? Nah, kamu bisa banget mengajak keluargamu untuk BBQ Party. Kamu tinggal menyiapkan daging-dagingan, jagung, ataupun lainnya yang dapat kamu bakar bersama keluargamu.

Membuat Kue

Selama di rumah, waktunya untuk eksplor hobimu! Yuk, coba untuk membuat kue bersama keluargamu dan mengajak mereka untuk bersama-sama menghias kue. Nantinya, kue yang telah kamu buat dapat kamu nikmati bersamaa keluargamu juga.

Baca juga: Belajar Bisnis dari Drama Korea Start Up

It’s Time to Netflix Party!

Kamu bisa leluasa menonton deretan film atau drama kesukaanmu baik itu film lokal, hollywood, bollywood, asia, kartun, animasi, dan drakor. Kamu juga dapat mengajak pasanganmu atau temanmu yang terhalang jarak untuk menikmati Netflix bersama melalui Netflix Party. Asik bukan?

Mengikuti Webinar

Semenjak pandemi, banyak sekali institut atau lembaga yang mengadakan webinar atau web seminar. Tema yang dibawakan juga bermacam-macam mulai dari bahasa, musik, fotografi, seni, kesehatan, bisnis, social media, dan lain-lain.

Menyalurkan Hobi

Selama liburan, kamu bisa menghabiskan waktu untuk menyalurkan hobimu dengan pergi memancing, memasak, menyanyi, bermain bola, main game, membaca, melukis, dan aktivitas lainnya yang seru.

Mendekor 

Tata ulang kamar atau bagian rumahmu bersama anggota keluargamu dengan menggantinya dengan suasana yang baru atau jika perlu menggantinya dengan peralatan baru yang dapat kamu beli di online

Baca juga: Kaum Millenial harus belajar dari film Emily in Paris

Bermain Game Bersama

Bermain game bukan cuma menjadi aktivitas favorit anak-anak tetapi juga bagi para remaja dan orang dewasa. Untuk menghilangkan rasa bosan saat liburan di rumah, kamu bisa mengajak anggota keluargamu untuk bermain game bersama seperti board game, monopoli, game online, catur, dan lainnya.

Nah, itulah bebagai aktivitas yang dapat kamu lakukan pada libur paskah tahun ini. Jangan lupa untuk menjaga kesehatan dan selalu patuhi protokol kesehatan yaa teman-teman!

%d bloggers like this: