6 Hal Yang Perlu Diperhatikan Ketika Mempublikasikan Konten di Sosial Media | SevenAds

Banyaknya orang yang menggunakan sosial meida dalam konteks pemasaran membuat beberapa orang mengalami kesulitan untuk bersaing dengan pesaing lainnya. Salah satu contohnya yaitu untuk mendapatkan perhatian khusus dari para penikmat konten dan followers adalah konten yang menarik atupun yang mengandung informasi lengkap.

Mari perhatikan ke-6 cara ini untuk mempublikasikan akun bisnis anda :

1. Membuat Design Yang Menarik

Design yang menarik adalah salah satu hal yang utama ketika kita ingin membuat postingan dalam sosial media. Ketika suatu konten postingan acak-acakan secara layout dan warnanya tidak cocok pastilah tidak nyaman untuk membacanya ataupun melihatnya. Karena itu Design adalah hal yang pertama kali dilihat. Dengan menambahkan ilustrasi berupa video atau gambar yang memiliki design menarik, akan lebih memperjelas mengenai apa yang Anda terangkan dalam postingan tersebut.

2. Membuat konten “Quotes

Kutipan atau quotes saat ini menjadi salah satu yang popular di media sosial. Quotes bisa Anda dapatkan dari diri sendiri, atau dari para ahli ilmu maupun opinion leader yang dapat memberikan pernyataan tentang kehidupan, kesuksessan bahkan tentang produk atau jasa yang sedang kita tawarkan.

3. Menggunakan Hashtag dalam setiap postingan

Hashtag menjadi salah satu cara ampuh untuk menaikkan sosial media yang Anda inginkan. Anda bisa mengangkat hashtag yang sesuai dengan campaign yang diberikan ataupun dengan tagline dari brand anda. Karena dengan adanya hastag dalam setiap postingan anda akan memudahkan orang melihatnya.

4.Informasi yang update

setiap pengguna sosial media menyukai postingan yang terupdate guna untuk sosial media yang ingin lebih dikenal oleh banyak orang pasti memiliki tujuan tersendiri. Untuk mewujudkan tujuan tersebut Anda bisa dengan cepat dan benar dalam menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan oleh calon konsumen dalam memberikan informasi yang terbaru atau terkini.

5.Waktu yang tepat

Dalam setiap hari-hari khusus dan waktu yang tepat bisa Anda angkat menjadi konten menarik sehingga followers bisa lebih interaktif di sosial media yang Anda miliki.

6. Membuat Giveaways

Giveaways selalu mendapatkan keterlibatan yang sangat besar untuk para pengguna sosial media.  hal utama ketika membuat giveaway adalah harus membuat giveaways sesederhana mungkin serta menarik secara konten maupun hadiahnya, karena jika banyak persyaratnnya akan berakibat sedikit followers yang ingin terlibat.

Nah, Itulah keenam hal yang harus diperhatikan dalam membuat dan mempublikasikan konten untuk bisnis anda. Jika Anda ingin membuplikasikan akun sosial media bisnis anda bisa dengan 5 tips yang sudah kami jabarkan diatas. bila anda mengalami kesulitan dalam membuat konten menarik untuk bisnis anda jangan sungkan untuk menghubungi kami dan dapatkan konsultasi gratis.

%d bloggers like this: