5 Tips Agar Bisnis Online Sukses Lewat Tiktok | SevenAds

Bukan hanya tempat untuk bersosialisasi, nyatanya kini media sosial menjadi ikon bisnis online. Hal tersebut muncul karena sosial media sendiri sudah menjadi kebutuhan setiap orang. Ditambah lagi, media sosial juga cukup mudah untuk diakses.

Bisnis online awalnya merebak di platform media sosial Instagram dan Facebook. Segala macam produk diperjual belikan. Namun, bagi kamu yang ingin berbisnis, kini ada platform media sosial baru yang bisa membuat produkmu banjir orderan, yaitu Tiktok.

Tiktok merupakan salah satu media sosial berbasis video visual yang kini mulai ramai pengguna. Bahkan, saat ini pebisnis online berbondong-bondong memanfaatkan platform tersebut sebagai tempat promosi produknya. Bagaimana cara produkmu banjir orderan hanya dengan menggunakan aplikasi Tiktok? Berikut adalah tipsnya!

Konten Menarik dan Sedang Tren

Blogging, communication, social media, network concept Premium Vector

Untuk kamu yang memiliki kreativitas tinggi dan sedang berbisnis online, kamu bisa unjuk gigi melalui langkah ini. Buatlah konten yang menarik sesuai target pasarmu, serta tidak lupa juga untuk membuat konten yang kekinian. Semakin kontenmu menarik, semakin banyak pula viewers-mu!

Memaksimalkan Penggunaan Fitur

Social media marketing. e commerce tool, smm management, online advertising. businessman using social networking for product promotion Free Vector

Dalam membuat konten produk penjualan di Tiktok, kamu bisa menggunakan fitur effect yang tersedia di Tiktok. Selain menarik, kamu bisa menghasilkan video yang lebih variatif.

Tambahkan Hashtag

Users with a hashtag vector Free Vector

Hashtag memiliki peran penting di Tiktok. Dengan menggunakan hashtag yang sedang tren, video yang telah kamu buat bisa muncul dibagian For Your Page. Hal tersebut juga akan membantu menaikkan viewer kamu.

Baca juga: Tiktok Sebagai Sasaran Strategi Marketing di 2020

Buat Caption Menarik

Typing concept illustration Free Vector

Tidak hanya hashtag, mencantumkan caption juga perlu diperhatikan. Caption yang menarik akan membantu menjelaskan ke viewer mengenai maksud dari konten yang kamu buat.

Jadikan Akun Bisnis

Di samping harus memiliki kreativitas tinggi, menjadikan akun bisnis di Tiktok juga sangat penting untuk meningkatkan produk penjualanmu. Hal tersebut akan menunjukkan kepada viewer bahwa akun Tiktok-mu terlihat lebih profesional.

Selain ke lima tips tadi, kamu juga perlu meng-update konten di akun Tiktok-mu setiap harinya. Hal tersebut penting untuk menunjukkan keaktifan akunmu terhadap viewer. Tidak hanya itu, kamu bisa konsultasikan akun bisnismu dengan cara klik di sini.

%d bloggers like this: