4 Alat Terbaik Untuk Mengatur Media Sosialmu | SevenAds

Sosial Mediamu butuh penataan yang rapih dan terstruktur dengan baik? Mungkin artikel ini akan menjadi jawaban buat kalian semua dengan pertanyaan serupa.

Tahukah kamu terdapat aplikasi atau alat dalam hal mempermudah dalam mengatur media sosialmu ataupun media sosial milik bisnis yang sedang kamu kembangkan. Karena bersama aplikasi dan alat tersebut kamu bisa lebih meringankan beban pekerjaan karena fitur-fitur yang dimiliki oleh aplikasi tersebut.

Inilah 4 alat terbaik untuk mengatur media sosialmu!

1. Buffer

Buffer Publish Review | PCMag

Buffer adalah salah satu penjadwal media sosial terbaik yang pernah ada. Alat ini membantu kamu memposting foto, artikel blog, video, atau apa pun di media sosial kamu, ditambahkan pada waktu tertentu untuk membagikan konten kamu. Ini membantu kamu untuk memperbarui profil sosial kamu sekaligus.

Alat penyangga media sosial tersedia untuk Android dan iOS dan web agar mudah digunakan. Versi gratis dibatasi dengan menambahkan tiga akun sosial di Facebook, LinkedIn, Instagram, atau Twitter. kamu perlu mendapatkan versi berbayar untuk membuka kunci lebih banyak fitur, termasuk analitik lanjutan.

2. Hootsuite

Hootsuite adalah salah satu alat manajemen media sosial gratis terbaik untuk membuat konten dan mengelola bisnismu secara efisien. Dasbor media sosial ini memungkinkanmu untuk menjadwalkan, melacak, mengelola berbagai kegiatan media sosial.

HootSuite, Tools Manajemen Akun Media Sosial Terbaik. Bagaimana ...

Alat ini sempurna bagi pengguna Twitter untuk mengelola konten mereka dengan cepat, dan paket berbayar memiliki lebih banyak fitur untuk menjalankan bisnis onlinemu dengan cerdas. Selain itu, mereka menawarkan direktori aplikasi untuk mendapatkan lebih banyak keterlibatan dengan pelanggan, termasuk tanggapan otomatis dan manusia untuk menjawab pertanyaan pengguna.

3. Canva

Grafik yang dirancang dengan baik sangat penting (bahkan logo) untuk mendapatkan lebih banyak keterlibatan di media sosial.

Free, Engaging Presentation Templates to Customize | Canva

Ini dapat membantumu untuk mengembangkan media sosial dengan cepat pada platform seperti Pinterest, Facebook, dan Instagram. Jika Anda memiliki masalah dengan gambar dan kebutuhan gambar, Canva adalah jawaban terbaik.

Pertama, Daftar untuk uji coba Canva PRO 30-Hari GRATIS untuk mendapatkan semua fitur Canva untuk membuat grafikmu menggunakan perpustakaan aset besar mereka.

Selain itu, yang terbaik untuk membuat grafik media sosial, termasuk iklan Facebook, posting Twitter, grafik Pinterest, thumbnail YouTube, dan segalanya untuk kebutuhan digitalmu.

Canva memberimu banyak template yang terkait dengan berbagai platform sosial untuk membuat dan mengedit gambar dengan elemen-elemen penting. Alat ini gratis untuk digunakan, tetapi kamu dapat meningkatkan pengalaman kamu dengan versi pro Canva untuk hasil terbaik.

4. Later

Later adalah perencana feed gratis lain untuk Instagram. Ini memungkinkanmu untuk merencanakan Instagram kamu dengan fitur drag and drop, menambahkan postinganmu. Selain itu, Nantinya memungkinkanmu untuk menyinkronkan foto dan video dari ponsel, desktop, Google Drive, atau Dropbox dalam beberapa menit.

1 Instagram Scheduler & Social Media Platform: Later

Mereka menawarkan paket untuk Individu gratis selamanya yang memungkinkanmu menjadwalkan hingga 30 foto untuk satu profil sosial per bulan. Atau kamu dapat memilih paket berbayar untuk lebih banyak fitur. Nantinya sangat cocok untuk influencer Instagram untuk merencanakan feed Instagram mereka dengan mudah.

Bagaimana? Apakah alat-alat di atas dapat membantu dalam pengembangan bisnismu saat ini? Atau kamu ingin lebih mengetahui cara mengembangkan bisnis secara efektif dan optimal? Kamu bisa klik disini untuk informasi lebih lanjutnya.

%d bloggers like this: